Rabu, 12 September 2012

Chicharito Bantah Ejek Supporter Costarica

Striker Manchester United, Chicarito dituduh telah mengejek fans Kosta Rika saat membela Meksiko di kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun, Chicharito segera membantah tuduhan itu.

Tuduhan ini berawal saat Chicharito berhasil mencetak gol semata wayang kemenangan Meksiko di pertandingan itu. Penyerang 26 tahun ini mencetak gol lewat tandukan kepalanya pada menit 61.

Chicharito langsung melakukan selebrasi dengan menangkupkan telinganya. Aksi itu dianggap mengejek suporter Kosta Rika yang juga hadir di Estadio Guillermo CaƱedo. Namun hal itu dibantah Chicharito.

"Tidak, itu tidak bermaksud apa-apa. Semuanya dalam keadaan tenang di sini," kata Chicharito setelah pertandingan seperti dilansir tribalfootball.

Gol semata wayang Chicharito ini sukses membuat tim Sombrero mengoleksi poin sempurna di Grup B dengan 12 poin. Anak asuh Jose Manuel de la Torre melaju ke babak keempat meskipun masih menyisakan 2 laga di babak ketiga.

Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF sedang memasuki babak ketiga. Di babak ini terdiri dari 3 grup, juara dan runner-up melaju ke babak keempat. Selain dengan Kosta Rika, Meksiko juga tergabung bersama El Salvador dan Guyana di grup B.

Babak keempat hanya terdiri dari satu grup. Peringkat 1 sampai 3 langsung lolos ke Piala Dunia Brasil. Sedangkan peringkat keempat play-off dengan juara zona Oceania.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar